Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Catania Vs Bologna 6 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Catania Vs Bologna 6 Januari 2014

Flash Boat – Pada 6 Januari 2014 yang akan datang, Catania akan melakoni laga dengan Bologna di Stadio Angelo Massimo – Catania. Dari lima laga terakhir yang dijalani oleh kedua tim, yang mana Catania telah meraih satu kali seri, empat kali kalah dan belum meraih kemenangan. Dan sedangkan Bologna meraih satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kalah.

Dilaga sebelumnya Catania usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan telak dari Juventus dengan skor akhir 4-0 di Stadio Olimpico – Roma dalam laga lanjutan Serie A. Kekalahan telak dalam laga tersebut membuat pelatih Catania yakni Luigi De Canio merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Bologna mendatang, sang pelatih berharap kepada Lucas Castro cs untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat meraih poin sempurna dimarkas sendiri. Dukungan dari para suporter tentunya akan menjadi motivas tersendiri untuk para punggawa Catania.

Dan untuk Bologna dalam laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Genoa dengan skor akhir 1-0 di Stadio Renaldo Dall’Ara – Bologna dalam laga lanjutan Serie A. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Bologna merasa lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Catania. Pelath Bologna yakni Stefano Pioli dalam laga kontra Catania mendatang akan tetap mengandalkan trio striker mereka Davide Moscardelli, Alessandro Diamanti dan Jonathan Cristaldo guna untuk menggempur lni pertahanan tim tuan rumah dan diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Prediksi skor Catania vs Bologna :
2 – 1

Handicap :
0 – ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.