Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Juventus Vs Avellino 19 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Juventus Vs Avellino 19 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Coppa Italia, Juventus akan melakoni laga denga Avellino. Seperti ya ng diketahui bahwa lima laga terakhir yang dijalani oleh kedua tim, Biaconerri telah memperoleh empat kali kemenanga dan satu kali kalah. Dan sedangkan Avellino telah memperoleh satu kali menang, tiga kali seri dan satu kali kalah.

Pada laga sebelumnya Juventus usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan telak atas Sassuolo dengan skor akhir 4-0 di Juventus Stadium – Torino dalam laga lanjutan Serie A Italia. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Juventus yakni Antonio Conte merasa bangga dan puas dengan kinerja yang dilakukan para anak asuhnya. Berlaga kontra Avellino mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan duet strikernya yakni Fernando LIorente dan Carlos Tevez guna untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Sementara untuk Avellino pada laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan tuan rumah Trapani engan skor akhir 1-1 di Stadio Polisportivo Provinciale – Erice dalam laga lanjutan Serie B.

Hasil imbang pada laga tersebut membuat pelatih Avellino yakni Massimo Rastelli untuk lebih memerhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum bertandang kemarkas Juventus agar tidak menjadi lumbung gol tim tuan rumah. Sang pelatih berhraap kepada Luigi Castaldo dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin, pasalnya laga ini akan menjadi laga yang berat untuk para anak asuh Rastelli yang melawan tim raksasa Serie A peraih scudetto dua musim beruntun.

Prediksi skor Juventus vs Avellino :
4 – 1

Handicap :
0 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.