Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Livorno Vs Parma 12 Januari 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Livorno Vs Parma 12 Januari 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia, Livorno akan melakoni laga dengan Parma di Stadio Armando Picchi – Livorno. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Livorno berada pada peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Serie A dengan perolehan 13 poin dari 18 laga. Dan sedangkan Parma saat ini berada pada peringkat ke-8 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 23 poi di 18 laga.

Dilaga sebelumnya Livorno usai memperoleh hasil yang negatif saat berlaga melawan tuan rumah Fiorentina dengan skor akhir 1-0 di Stadio Artemio Franchi – Firenze dalam laga lanjutan Serie A. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Livorno yakni Davide Nicola merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawanParma, sang pelatih berharap kepada Paulinho dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positifdalam laga tersebut.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Parma usai memperoleh hasil yang positif saat menjamu Torino dengan skor akhir 3-1 di Stadio Ennio Tardini – Parma dalam aga lanjutan Serie A. Kemennagan tersebut membuat para punggawa Torino merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut serta lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Livorno. Pelatih Parma yakni Luca Gotti akan tetap mengandalkan trio striker mereka yakni Jonathan Biabiany, Amauri, dan Nicola Sansone guna untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor Livorno vs Parma :
1 – 2

Handicap :
¼ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.