Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Sampdoria Vs Udinese 14 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Sampdoria Vs Udinese 14 Januari 2014

Flash Boat – Pada pekan ke-19 Liga Serie A Italia, Sampdoria akan melakoni laga dengan Udinese. Laga antara kedua tim tersebut akan digelar pada 14 Januari 2014 yang akan datang di Stadiio Comunale Luigi Ferraris – Genova. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Sampdoria berada pada peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 18 poin di 18 laga. Dan sedangkan Udinese saat ini berada pada peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 20 poin di 18 laga.

Dalam laga sebelumnya Sampdoria usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah AS Roma dengan skor akhir 1-0 di Stadio Olimpico – Roma dalam laga lnjutan Copa Italia.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelarih Sampdoria yakni Sinisa Mihajlovic merasa kecewa dengan hasil akhir pada laga tersebut. Berlaga melawan Udinese mendatang, sang pelatih berharap kepada Nicola Pozzi dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat meraih poin sempurna dimarkas sendiri.

Sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Udinese usai memperoleh hasil yang psoitif dengan meraih kemenangan dari Inter Milan dengan skor tipis 1-0 di Stadio Communale Friuli dalam laga lanjutan Coppa Italia. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Udinese yakni Francesco Giudolin merasa bangga terhadap kemenangan yang diraih oleh klubnya tersebut. Bertandang kemarkas Sampdoria sang pelatih akan tetap mengandalkan N. Lopez sebagai striker tunggal dilini depan dan diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Prediksi skor Sampdoria vs Udinese :
2 – 1

Handicap :
0 – ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.