Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir SSC Napoli Vs Lazio 30 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir SSC Napoli Vs Lazio 30 Januari 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Coppa Italia, SSC Napoli akan melakoni laga dengan Lazio yang akan digelar pada 30 Januari 2014 yang akan datang. Dilima laga terakhir yang pernah dijalani oleh kedua tim yang mana Napoli telah meraih tiga kali kemenangan dan dua kali seri. Sedangkan Lazio juga telah meraih tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

Dilaga sebelumnya Napoli usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan Chievo dengan skor akhir 1-1 di Stadio San Paolo – Napoli dalam laga lanjutan Serie A Italia. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Napoli yakni Rafa Benitez merasa begitu kurang puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Lazio mendatang, sang pelatih masih akan tetap mengandalkan trio striker seperti Jose Callejon, Gonzalo Higuain dan Dries Mertens diharapkan ketiga striker tersebut mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Lazio juga usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan Juventus dengan skor akhir 1-1 di Stadio Olimpico dalam laga lanjutan Serie A.

Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Lazio yakni Edoarjo Reja untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum bertandang kemarkas Napoli. San pelatih berharap kepada Miroslav Klose dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif agar dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

Prediksi skor SSC Napoli vs Lazio :
3 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.