Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Bayern Munich Vs Hamburg SV 14 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Bayern Munich Vs Hamburg SV 14 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjuyan Bundesliga Jerman, Bayern Munich akan melakoni laga dengan Hamburg SV. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar pada 14 Desember yang akan datang di Allianz-Arena – Munchen. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Bayern Munich berada dipuncak klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 41 poin di 15 laga. Dan sedangkan Hamburg saat ini berada pada peringkat ke-16 klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 16 poin di 15 laga.

Bayern Munich pada laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor 3-2 di Allianz-Arena – Munchen dalam laga lanjutan Liga Champions. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Bayern Munich yakni Pep Guardiola untuk lebih meperhatikan permainan dan kondisi tim sebelum berlaga melakoni Hamburg. Dalam laga kokntra Hamburg mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggal mereka didepan Mario Mandzukic dan juga beberapa gelandang lain seperti Thomas Muller dan juga Franck Ribery guna untuk menggempur lini pertahanan Hamburg.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Hamburg juga usai memperoleh hasil ynag negatif dengan menelan kekalahan dari FC Augsburg dengan skor 1-0 di Imtech Arena – Amburg dalam laga lanjutan Bundesliga.

Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Hamburg yakni Bert van Marwijk merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Bayern Munich sang pelatih berharap kepada Ivo Ilicevic dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar tidak menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah.

Prediksi skor Bayern Munich vs Hamburg SV :
4 – 1

Handicap :
0 – 2 ¾

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.