Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Argentina Siap Awali Langkah Di Coppa Amerika 2015 Dengan Tantang Paraguay

1 min read

Argentina Siap Awali Langkah Di Coppa Amerika 2015 Dengan Tantang Paraguay

Flash Boat – Pada Sabtu 13 Juni 2015 besuk, Argentina akan memulai perjuangan mereka diajang Coppa Amerika 2015 dengan terjun gelanggang dipartai pertama yang akan mendapat tantangan dari lawan yang tak mudah yakni Paraguay dibabak kualifikasi group B. untuk kesempatan tahun ini Argentina jelas tak mau lagi gagal dalam merengkuh trofi juara untuk ajang tersebut dengan status mereka sebagai salah satu tim favorit.

Sebagai catatan bahwa Tim Tango sudah lama sekali tak pernah merasakan manisnya gelar Coppa Amerika sejak terakhir kali mereka mampu menjuarainya pada 22 tahun silam. Hal itu memang sangat kontradiktif dengan skuad tim mereka saat ini yang dihuni oleh jajaran pemain bintang kelas dunia yang banyak tersebar diberbagai klub besar selain itu Argentina juga akrab dengan sebuatan sebagai pabriknya para pemain bertalenta.

Dalam partai nanti, diprediksikan Argentina tampil dengan skuad tim penuh yang akan langsung tancap gas sejak pertadingan dimulai. Melihat dari kekuatan sang lawan, Argentina memiliki keunggulan permainan serta kualitas para pemain penghuni skuad tim.

Saat ini nama Paraguay memang kurang diperhitungkan sebagai salah satu tim kuat sebab untuk ajang ini saja mereka mengambil sejumlah pemain yang hanya berlaga dikompetisi local Paraguay. Rekor pertemuan antara Argentina dan Paraguay pun masih pada perbandingan yang sangat jauh dimana dari total 103 perjumaan, Paraguay hanya mampu mencatat sebanyak 15 kemenangan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.