Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Argentina Tertunduk Malu Lewat Kekalahan Atas Ekuador

1 min read

Argentina Tertunduk Malu Lewat Kekalahan Atas Ekuador

Flash Boat – Tim kuat sekaliber Timnas Argentina dipaksa menerima kenyatahan pahir berupa hasil kekalahan yang baru saja mereka dapatkan dari babak kualifikasi Piala Dunia 2018 saat menghadapi tantangan dari Timnas Ekuador dalam laga yang dihelat pada Kamis 9 Oktober 2015. Meski bermain dihadapan publik sendiri namun justru Ekuador yang akhirnya berpesta dengan kemenangan yang mereka raih lewat skor akhir dua gol tak berbalas.

Dalam laga ini Argentina tampil tanpa sang maskot Leonel Messi yang tengah dibekap cedera disusul dengan kondisi serupa yang menimpa Sergio Aguero yang hanya mampu tampil selama 24 menit saja. Diluar dugaan Ekuador yang tak difavoritkan justru tampil impresif dengan permainan cepat yang mereka peragakan dengan mengimbangi Argentina yang memang nampak lebih dominan dalam menciptakan peluang.

Sayang hingga separuh ronde kedua tim tak ada yang mampun menciptakan gol dengan skor sementara 0-0. Dibabak kedua persaingan lebih sengit dipertontonkan kedua tim. Namun Ekuador yang akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-81 lewat gol dari Fricson Erazo yang mampu menggetarkan gawang tuan rumah sekaligus membuatb skor menjadi 1-0.

Keperkasaan Ekuador berlanjut satu menit kemudian saat mereka sukses menggandakan kedudukan melalui gol yang kali ini diciptakan oleh Felipe Caicedo untuk membuat jarak lebih jauh dengan skor 2-0 yang sayangnya tak bisa dikejar oleh Argentina hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.