Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barkley Dinobatkan Jadi Man Of The Match Kontra Estonia

1 min read

Barkley Dinobatkan Jadi Man Of The Match Kontra Estonia

Flash Boat – Timnas Inggris kembali sukses tunjukkan keperkasaan mereka dibabak kualifikasi Piala Eropa 2016 usai mampu menumbangkan Timnas Estonia dengan skor akhir 2-0 dalam laga yang digelar pada Sabtu 10 Oktober 2015 di Stadion Wembley. Dengan kemenangan tersebut raihan tiga poin mutlak diklaim oleh Inggris guna memastikan lolos ke fase berikutnya dari ajang bergengsi antar negara Benua Biru tersebut dengan predikat juara group.

Dua gol dari kemenangan The Three Lions tersebut diciptakan oleh aksi Theo Walcott serta satu gol lagi dari Raheem Sterling. Namun seusainya pertandingan penghargaan sebagai Man of The Match dalam laga Inggris versus Estonia justru dinobatkan kepada Ross Barkley. Memang pemain Everton tersebut tidak menciptakan gol dalam partai tersebut, namun perannya sangat terlihat untuk tim.

Barkley menjadi actor terciptanya gol pembuka Inggris melalui umpan jitu yang kemudian dituntaskan oleh Walcott. Selain itu sepanjang pertandingan, Barkley juga kerap kali memberikan umpan-umpan manja kepada rekan-rekannya sebelum akhirnya dia ditarik keluar dua menit jelang laga bubar untuk digantikan oleh Dele Alli. Pencapaian gemilang Barkley tersebut turut mengundang pujian yang datang dari sang pelatih, Roy Hudgson.

Dalam komentarnya Hudgson menyebut bahwa Barkley saat ini telah menjelma menjadi salah satu pemain kunci bagi tim asuhannya dalam beberapa pertandingan yang telah dimainkannya. Hudgson juga bangga dengan perkembangan kemampuan Barkley yang dinilai meningkat tajam dan diharapkan permainan tersebut mampu dipertahankan dan dikemabngkan dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.