Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Berjumpa Dengan Serbia, Perancis Kembali Dulang Kemenangan

1 min read

Berjumpa Dengan Serbia, Perancis Kembali Dulang Kemenangan

Flash Boat – Penampilan impresif Timnas Perancis terus berlanjut yang kali mereka kembali menggelar sebuah partai persahabatan dengan menantang Serbia sebagai lawan berikutnya dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa 8 September 2015 di Stade Bordeaux Atlantique. Benar saja, Serbia pun tak luput sebagai tumbal Perancis usai dipaksa untuk pulang dengan bekal kekalahan melalui skor akhir 2-1.

Mendapat dukungan langsung dari publik sendiri dimanfaatkan Perancis untuk langsung terapkan permainan cepat dan terus melakukan serangan mengancam. Prosentase penguasaan bola pun lebih banyak dimiliki oleh Perancis. Sembilan menit berjalan, publik tuan rmah bersorak menyambut gol pembuka yang dilesatkan oleh Blaise Matuidi memanfaatkan bola lambung dari umpan Bacary Sagna yang mampu merobek gawang Serbia untuk mengawali papan skor menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama, pada menit ke-25 Perancis kembali berselebrasi setelah sukses menggandakan keunggulan yang kembali lahir dari aksi gemilang Matuidi yang kali ini dari sepakan akuratnya yang tak mampu diamankan oleh kiper Predrag Rajkovic. Tertinggal dua gol, Serbia pun secara perlahan mampu keluar dari tekanan.

Melalui ketekunan dalam membangun serangan, Serbia menuai hasil lima menit jelang waktu turun minum melalui gol balasan dari Lazar Markovic menyambar bola crossing yang dikirimkan oleh Dusan Tadic yang sempat berbelok arah usai mengenai kaki Aleksandar Markovic yang mampu memperdayai kiper Hugo Lloris. Hingga pertandingan usai intensitas permainan mulai menurun dan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Perancis pun tak berbubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.