Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Blanc Akan Tetap Merahasiakan Bisikan Ronaldo

1 min read

Blanc Akan Tetap Merahasiakan Bisikan Ronaldo

Flash Boat – Pelatih bernama Laurent Blanc sama sekali tidak memiliki keinginan untuk membocorkan apa yang telah dibisikkan oleh Cristiano Ronaldo kepada dirinya. Blanc sendiri akan tetap tidak ingin membuka mulut pada saat didesak para jurnalis.

Tidak lama setelah wasit meniup peluit tanda laga berakhir pada saat Real Madrid melawan PSG pada tengah pekan kemarin, Ronaldo terlihat berjalan menuju ruang ganti. Akan tetapi CR7 kemudian langsung menuju lorong ganti. Langkahnya kemudian terhenti pada saat berpapasan dengan Blanc.

Tidak hanya bersalaman saja atau berpelukan, seperti yang umum dilakukan oleh seorang pemain dengan pelatih lain, keduanya kemudian melakukan sesuatu yang dianggap mencurigakan. Ronaldo berbicara kepada Blanc dengan menutup mulutnya dan kemudian membisikkan sesuatu ke telinga pelatih PSG itu. Setelah itu Ronaldo dikabarkan tertangkap mengedipkan mata ke arah presiden klub PSG yakni bernama Nasser Al Khelaifi.

Perilaku yang telah dilakukan oleh ke duanya itu kemudian menjadi perbincangan. Itu terkait mengenai kelangsungan masa depan Ronaldi di Madrid.

Blanc sendiri mengungkapkan bahwa pada saat saya melihat banyak orang di jalan berbicara satu sama lain di telinga mereka maka saya sama sekali tidak ingin tahu apa yang telah mereka katakan.

Anda saja yang memiliki rasa penasaran tinggi dan melebihi orang – orang normal. Saya sama sekali tidak akan membicarakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.