Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bomber Spanyol Ini Akan Menepi Hingga Empat Bulan?

1 min read

Bomber Spanyol Ini Akan Menepi Hingga Empat Bulan?

Flash Boat – Musim ini nampaknya menjadi moment kelam bagi sang juara bertahan Liga Serie-A Italia, Juventus pasalnya performa mereka yang menurun dikompetisi domestic serta ditambah dengan derita berupa tumbangnya sejumlah pemain kunci yang mengalami cedera. Terbaru Juventus mendapat kabar bahwa salah satu bomber andalan yakni Alvaro Morata menyusul untuk menambah panjang rentetan daftar pemain yang menghuni ruang rawat medis.

Cedera yang menerpa Morata tersebut didapatkan saat dia tampil memperkuat Timnas Spanyol yang menggelar laga internasional dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir pekan ini melawan Timnas Luksemburg. Dalam partai itu pula Morata yang mampu bermain selama 30 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Paco Alcacer. Saat digotong keluar, Morata terlihat sangat menderita dan menahan sakit yang dirasakan.

Kini dari hasil pemeriksaan awal oleh tim medis Tim Matador, dilaporkan bahwa mantan punggawa Real Madrid tersebut mendapat masalah berupa retak tulang fibula pada kaki kanannya. Melihat cedera yang cukup parah, Morata langsung dirujuk ke rmah sakit terdekat untuk mengikuti tes radiologi lebih lanjut. Jika benar kondisi tersebut menerpa Morata, dia diperkirakan akan menepi hingga empat bulan lamanya.

Spanyol sendiri tak hanya kehilangan sosok Morata dalam laga tersebut, namun ada juga David Silva yang harus tumbang lebih dahulu. Beruntung pasukan Vicente Del Bosque mampu menuntaskan pertandingan dengan baik hingga memastikan kemenangan besar atas Luksemburg dengan skor akhir 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.