Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cedera, Perancis Kirim Benzema Ke Santiago Bernabeu

1 min read

Cedera, Perancis Kirim Benzema Ke Santiago Bernabeu

Flash Boat – Sebuah kenyataan pahit harus dialami oleh Karim Benzema yang kembali berurusan dengan tim medis setelah dibekap masalah cedera yang diperolehnya beberapa waktu lalu. Cedera itu diperoleh Benzema kala dia tampil memenuhi panggilan Timnas Perancis dalam sebuah pertandingan bertajuk uji coba berhadapan dengan Timnas Armenia yang digelar pada Kamis 8 Oktober 2015. Atas cedera itu Benzema terpaksa tak bisa membantu Perancis lebih lama lagi.

Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) memberikan pernyataan bahwa kondisi cedera yang dialami Benzema saat ini tidak memungkinkan untuk memaksakannya tampil dalam partai berikutnya. Oleh karena itu FFF memilih untuk mengirim Benzema ke Santiago Bernabeu lebih awal dari jadwal seharusnya guna menjalani proses pemulihan cedera lebih lanjut bersama Real Madrid.

Dari hasil pemeriksaan awal dilaporkan bahwa Benzema saat ini tengah mengalami masalah pada bagian hamstring tingkat satu namun belum diketahui berapa lama waktu yang akan dibutuhkan untuk mengembalikan kebugaran fisiknya. Yang jelas Benzema akan melewatkan sejumlah partai penting bersama Los Blancos serta Timnas Perancis termasuk laga berikutnya yang dijadwalkan akan bentrok dengan Timnas Denmark.

Benzema sendiri sebenarnya tampil impresif dalam partai versus Armenia dimana dia memberikan sumbangan besar atas kemenangan Perancis dengan skor akhir empat gol tanpa balas. Benzema sukses mencetak dua gol untuk negaranya sedangkan dua gol lain diciptakan oleh Antoine Griezmann serta Yohan Cabaye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.