Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cile Tundukkan Perlawanan Brazil Lewat Skor 2-0

1 min read

Cile Tundukkan Perlawanan Brazil Lewat Skor 2-0

Flash Boat – Salah satu pertandingan dilanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 menyajikan sebuah pertarungan sengit antara Timnas Brazil yang dipertemukan dengan Timnas Cile dalam laga yang diselenggarakan pada Kamis 8 Oktober 2015 di Estadio nacional Santiago. Dalam partai tersebut Cile tampil sempurna dan sukses mengirim kepulangan Brazil dengan bekal hasil kekalahan memalukan lewat skor akhir duam gol tak berbalas.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Cile langsung bermain impresif dengan menerapkan gaya permainan cepat dan menyerang. Banyak peluang tercipta yang masih sering terganjal oleh rapatnya barisan pertahanan Tim Samba. Begitu juga dengan pasukan Carlos Dunga yang juga acap kali menebar ancaman didaerah pertahanan tuan rumah. Setali tiga uang usaha Brazil juga belum mampu membuahkan hasil. Hingga waktu turun minum tiba skor imbang kacamata bertahan bagi kedua tim.

Diparuh kedua permainan Cile dan Brazil lebih terbuka, terlihat dengan banyaknya peluang emas yang tercipta yang membuat jalannya pertandingan lebih menarik. Hasil posotof mampu diperoleh oleh Cile pada menit ke-72 lewat gol indah Vargas yang menyambut umpan tendangan bebas kiriman dari Fernandez untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Berdalih membalas ketertinggalan, gawang Brazil justru harus kembali jebol pada penghujung pertandingan. Kali ini gol tuan rumah dicetak oleh aksi gemilang Alexis Sanchez yang sukses menaklukkan kiper Jefferson sekaligus memantapkan kemenangan Cile atas Brazil dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.