Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Panggil Pemain Yang Hanya Ingin Membanggakan Nama Italia

1 min read

Conte Panggil Pemain Yang Hanya Ingin Membanggakan Nama Italia

Flash Boat – Antonio Conte yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Italia mengungkapkan pemain yang dia panggil tidak memandang nama besar pemain.

Italia sudah memastikan lolos ke ajang Piala Eropa dengan cukup meyakinkan. Mereka sama sekali belum pernah menelan kekalahan dari 10 laga dengan rincian tujuh kali meraih kemenangan dan tiga kali bermain imbang.

Sejak menangani Italia, Conte sendiri sama sekali tidak merasa ragu untuk tidak memanggil pemain berlabel bintang jika tidak bisa memberikan yang terbaik. Sebagai contohnya dia tidak memanggil striker Mario Balotelli.

Conte memutuskan untuk lebih sering memanggil nama Braziano Pelle yang memang sedang momen penampilan terbaiknya bersama klub Southampton hingga saat ini. Conte sendiri kemudian mengungkapkan kalau dia ingin bisa membentuk sebuah tim yang bisa membanggakan nama Italia.

Eks pelatih Juventus itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah menjadi seorang pemain dan sudah tahu betul seperti apa artinya bisa memakai seragam timnas dan suatu emosi jika harus dikesampingkan. Sama sekali tidak bisa dibenarkan untuk tidak menghargai penilaian yang dia lakukan.

Saya sudah mengatakan kalau saya ini menginginkan untuk bisa membentuk suatu tim yang akan bisa membuat orang Italia merasa bangga sejak konferensi pers pertama saya.

Saya sangat ingin untuk bisa mengirimkan pesan yang bagus dengan grup yang bisa merasakan kalau kaos ini seperti halnya kulit ke dua para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.