Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Costa Masih Belum Lupa Mengenai Cara Melesakkan Gol

1 min read

Costa Masih Belum Lupa Mengenai Cara Melesakkan Gol

Flash Boat – Penyerang Diego Costa memang pada saat ini sedang menjadi sorotan banyak kalangan karena telah bermain sangat buruk pada beberapa laga terakhir. Akan tetapi gelandang bernama Juan Mata sendiri merasa yakin kalau rekan senegaranya itu akan bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Setelah bisa melesakkan sebanyak 21 gol untuk klub Chelsea pada musim lalu, dia kemudian seperti halnya kehilangan ketajamannya. Sejauh ini dia baru bisa mencetak sebanyak tiga gol saja dari total bermain sebanyak 15 laga di semua ajang kompetisi. Pemain timnas Spanyol itu sama sekali belum bisa menolong The Blues yang pada saat ini sedang dalam perfoma buruk.

Meskipun sedang miskin gol Costa sendiri tetap dipercaya memperkuat timnas Spanyol yang dipersiapkan untuk laga melawan Inggris dan Belgia di ajang bertajuk persahabatan. Mata sendiri merasa yakin kalau Costa akan bisa kembali tampil tajam.

Gelandang klub Manchester United itu mengungkapkan bahwa untuk sekarang ini kami berada dalam satu tim yang sama dan kami menginginkan dia bisa kembali mencetak gol.

Pada saat ini dia sedang dalam kondisi tidak terbaiknya karena dia tidak bisa mencetak gol sebanyak seperti pada musim kemarin. Akan tetapi saya tetap merasa yakin kalau dia akan bisa kembali mencetak gol untuk Chelsea dan untuk kami karena dia itu sama sekali tidak akan lupa mengenai cara mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.