Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Depay Dapat Wejangan Dari Seniornya

1 min read

Depay Dapat Wejangan Dari Seniornya

Flash Boat – Sejauh ini Memphis Depay belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya semenjak bergabung dengan kubu klub Manchester United. Tahu kalau Depat sedang dalam masa sulit maka Arjen Robben kemudian memberikan saran kepada pemain muda itu.

Depat yang didatangkan oleh Setan Merah dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer mencapai sebesar 25 juta pounds pada bursa transfer musim panas kemarin memang pada awalnya bisa bermain cukup bagus dan selalu menjadi skuad inti. Akan tetapi karena minimnya konstribusi yang dia berikan berakibat dia hanya dibangku cadangan pada belakangan ini.

Terakhir kali dia bermain sebagai starter di ajang Premier League yakni saat berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia dibangku cadangkan oleh pelatih Louis van Gaal yang kini lebih memberikan kepercayaan kepada pemain muda binaan asli United bernama Jesse Lingard.

Robben sendiri yang merupakan rekan satu tim di timnas Belanda kemudian meminta kepada Depay untuk menyikapi permasalahan itu dengan bijak saja. Menurut dirinya setiap pemani sudah pasti pernah mendapatkan momen sulit seperti itu.

Pemain Bayern Munich itu mengungkapkan memang tentu saja saya ini akan memberikan saran dan nasihat kepada dia. Kami akan berusaha untuk saling membantu sama lain sebagai seorang pemain dan rekan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.