Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Drogba Menilai Premier League Tak Sesulit MLS

1 min read

Drogba Menilai Premier League Tak Sesulit MLS

Flash Boat – Baru bermain selama empat bulan Didier Drogba bermain di kompetisi MLS. Di dalam periode itu dia sudah merasakan adanya perbedaan yang sangat jauh jika dibandingkan dengan kompetisi Premier League.

Tepatnya pada bulan Juli silam dia memutuskan bermain di MLS. Dia bermain untuk klub Montreal Impact dengan durasi kontrak kerja selama 18 bulan.

MLS merupakan kompetisi liga ke lima yang sudah dirasakan oleh pemain berkebangsaan Pantai Gading itu. Dia pada sebelumnya sudah pernah bermain di Ligue 1 Prancis, Premier League, Liga China dan Liga Turki.

Dari semuanya itu, ajang Premier League dianggap sebagai kompetisi yang paling berat di mana daya saing yang begitu ketat dan banyaknya pemain terbaik dunia yang bermain di sana.

Akan tetapi Drogba secara pribadi merasakan kalau MLS kini sudah semakin jauh lebih sulit. Salah satu faktornya yaitu karena adanya jarak antara klub satu dengan yang lain yang sangat jauh.

Drogba mengungkapkan bahwa banyak orang berfikiran akan terasa lebih mudah bermain di sini, percaya saja kepada saya bermain di sini jauh lebih sulit jika dibandingkan bermain di Premier League.

Pemain berusia 37 tahun itu memberikan contoh perjalanan panjang saat bermain melawan LA Galaxy dari kota Montreal menuju ke Los Angeles itu membutuhkan waktu selama enam jam perjalanan dengan pesawat terbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.