Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Kiper Tumbang, Skuad Belanda Tengah Krisis

1 min read

Dua Kiper Tumbang, Skuad Belanda Tengah Krisis

Flash Boat – Timnas Belanda nampaknya belum bisa menjauh dari berbagai masalah mengenai kondisi skuad tim mereka. Belum juga beranjak dari peforma buruk mereka dibeberapa pertandingan kini skuad De Oranje tengah mengalami krisis usai banyak pemain andalan yang harus tumbang diterpa masalah cedera. Yang terakhir Belanda harus kehilangan dua kiper andalan sekaligus yakni Jasper Cillessen serta Tim Kurl yang mendapatkan cedera akhir pekan lalu.

Kedua kiper tersebut mendapatkan cedera dalam patai kemenangan Belanda atas Timnas Kazakhtan dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Sabtu 10 Oktober 2015 di Astana Arena. Cillessen mendapatkan masalah sebelum pertandingan dimulai saat kiper Ajax Amsterdam itu tengah melakoni sesi pemanasan. Sementara Tim Kurl mendapatkan masalah saat bermain tepatnya pada menit ke-81.

Karena kondisi itu pula sang pelatih Danny Bllind harus memberikan kesempatan tampil kepada kiper ketiga Jeroen Zoet yang baru pertama kali merumput untuk Timnas Belanda. Atas cedera tersebut daftar pemain yang absen bersama De Oranje semakin panjang, sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Arjen Robben, Kevin Strootman, Quincy Promes, serta Stefan de Vrij.

Kondisi ini jelas sangat menggangu fikiran Blind sebab selanjutnya dia harus mempersiapkan tim untuk kembali menggelar pertandingan penting yakni saat akan dipertemukan dengan Timnas Ceko dalam laga terakhir babak kualifikasi group yang dijadwalkan akan terselenggara pada Selasa 13 Oktober 2015 di Amsterdam Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.