Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dunga Kembali Beri Kesempatan Kepada Alves Untuk Kenakan Kostum Timnas Brazil

1 min read

Dunga Kembali Beri Kesempatan Kepada Alves Untuk Kenakan Kostum Timnas Brazil

Flash Boat – Pilar pertahanan Barcelona, Dani Alves menjadi salah satu pemain paling bahagia dalam beberapa waktu ini selain sukses mengantarkan timnya meraih tiga gelar prestisius termasuk dengan penambahan masa kontraknya di Camp Nou, Alves juga mendapat kabar baik lain yakni panggilan kehormatan dari negaranya guna memperkokoh skuad Timnas Brazil yang dipersiapkan untuk ajang Coppa Amerika 2015.

Selecao memang tengah membutuhkan asuhan tambahan tenaga untuk pos pertahanan menyusul satu pemain mereka yang harus tumbang akibar cedera hamsting kaki kanan. Dia adalah Danilo da Silva yang pada musim depan sudah resmi mengenakan jersey klub barunya, Real Madrid. Setelah melalui ceck-up medis, diperkirakan kondisi Danilo tak bisa fit untuk ajang tersebut hingga harus digantikan oleh pemain lain.

Pemanggilan ini jelas merupakan kesempatan besar bagi Alves untuk kembali menunjukkan kapasitasnya untuk skuad Brazil. Sebelumnya tercatat nama Alves sempat terpinggirkan setelah tim mengalami perubahan masa pemerintahan dari Fillipe Scolari yang kemudian diganti oleh pelatih saat ini Carlos Dunga yakni sejak pagelaran Piala Dunia 2014 lalu. Dan sejak saat itu pula menjadi tanda bahwa Alves belum pernah kembali mengenakan kostum Brazil.

Denangan kemampuan serta pengalamannya didunia sepak bola internasional yang telah mencatat sebanyak 74 pertandingan, Dunga mengharpakn Alves dapat membantu tim yang tengah memberikan target tinggi berupa gelar juara Coppa Amerika 2015 sekaligus penebus kegagalan mereka di Piala Dunia lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.