Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Galatasaray Pecat Pelatihnya

1 min read

Galatasaray Pecat Pelatihnya

Flash Boat – Perjalanan karir dari pelatih bernama Hamza Hamzaoglu sebagai pelatih kubu klub Galatasaray pada akhirnya hanya bisa bertahan selama satu tahun saja, setelah pihak manajemen klub memutus kontrak kerjanya.

Hamzaoglu sebenarnya masih baru saja mendapatkan kontrak kerja secara permanen pada akhir pekan kemarin setelah mampu membawa Galatasaray mampu keluar menjadi juara di ajang Liga Turki dan Piala Turki sejak dia menggantikan posisi dari Cesare Prandelli pada bulan November 2014 silam.

Pada saat itu dia mendapatkan durasi kontrak kerja dengan waktu jangka panjang. Akan tetapi sangat disayangkan sekali pada musim pertamanya sebagai peracik tetap, penampilan anak asuhannya begitu buruk. Padahal pada awal musim Hamzaoglu sudah sempat mampu membawa Gala menjuarai Piala Super Turki.

Pada saat ini Galatasaray masih menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Liga Super Turki dengan raihan sebanyak 21 poin dari total 11 laga masih tertinggal sebanyak lima poin saja dari Besiktas yang berada di puncak klasemen sementara.

Selain penampilan buruk itu mereka juga bermain buruk di ajang Liga Champions musim ini dengan hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari total empat kali bermain di babak penyisihan grup.

Akan tetapi pihak manajemen klub dan Hamzaoglu sendiri sudah memutuskan untuk berpisah pada Kamis tanggal 19 November 2015 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.