Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gawang Panama Luluh-lantah Atas Gempuran Ekuador

1 min read

Gawang Panama Luluh-lantah Atas Gempuran Ekuador

Flash Boat – Ajang Coppa Amerika 2015 akan dihelat sebentar lagi, beberapa klub peserta sudah mulai melakukan persiapan intensif salah satunya adalah Timnas Ekuador yang baru saja menata skuad tim dengan menggelar sebuah pertandingan uji coba menghadapi perlawanan dari Timnas Panama yang dilaksanakan pada Minggu 7 Juni 2015 di Estadio Reales Tamarindos. Dalam partai itu pula Panama tak kuasa membendung gempuran Ekuador yang akhirnya meluluh-lantahkan gawang mereka dengan skor akhir empat gol tak berbalas.

Pesta kemenangan Ekuador sudah tercium saat pertandingan berjalan pada menit ke-27 saat Milner Bolanos sukses membuka keunggulan melalui sontekan tajamnya setelah lebih dahulu memanfaatkan umpan matang dari Jefferson Montero untuk membuat papan skor menjadi 1-0. Empat menit berselang Fidel Martinez sukses membubuhkan gol tambahan bagi Ekudor yang semakin memantapkan langsh dengan keunggulan 2-0.

Pada menit ke-40 Martinez kembali menjadi mimpi buruk bagi Panama seusainya mencatatkan namanya kembali dipapan skor melalui sepakan kerasnya yang sekaligus untuk menutup jalannya paruh pertama dengan keunggulan 3-0 untuk keunggulan Ekuador. Laga lanjut ke babak kedua dimana Ekuador langsung tancap gas dengan tak memberi kesempatan bagi Panama untuk mengembangkan permainan mereka.

Pada menit ke-52 Ekuador semakin diatas angin setelah Montero kembali membobol gawang Panama dengan tendangan indahnya yang tepat meluncur ge gawang untuk mengubah kedudukan menjadi 4-0. Disisa waktu yang ada, Panama gagal dalam mengejar ketertinggalan hingga kemenangan sukses dipatenkan oleh Ekuador sebagai modal berharga untuk menjajaki Coppa Amerika 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.