Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Giovinco Tak Akan Bermain Di Eropa Lagi

1 min read

Giovinco Tak Akan Bermain Di Eropa Lagi

Flash Boat – Pemain bernama Sebastian Giovinco mengungkapkan kalau dirinya sudah menutup kemungkinan untuk kembali bermain di Eropa pada masa istirahat kompetisi MLS. Giovinco sendiri akan tetap berlibur seperti halnya yang sudah dia lakukan sebelumnya.

Giovinco menyelesaikan kompetisi MLS musim ini dengan sangat bagus di mana dia mampu mencetak sebanyak 22 gol dan membuat 16 assist dan catatan itu membuat dirinya mampu menciptakan rekor baru di MLS. Sayang sekali dia hanya bisa mencapai ke babak fase knockout saja sebelum pada akhirnya ditundukkan oleh Montreal Impact.

Seperti kebanyakan pemain asal Eropa yang bermain di ajang MLS, dia bisa saja menghabiskan masa libur MLS dengan menjadi pemain di klub Eropa dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi waktu selama dua hingga tiga bulan ke depan. Ini bisa saja dia lakukan dengan tujuan demi menjaga kebugaran fisik sang pemain.

Apalagi ada kabar terbaru yang menyebutkan kalau klub sekelas Barcelona merasa tertarik untuk menggunakan jasanya. Akan tetapi kabar itu kmeudian mendapatkan bantahan dari sang agen Giovinco yang diketahui bernama Andrea D’Amico dan sudah memastikan kalau kliennya itu akan tetap tinggal di Toronto dan menjalani masa liburan selama kompetisi MLS belum di mulai lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.