Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gol Indah Valbuena Buat Perancis Raup Kemenangan Dari Markas Portugal

1 min read

Gol Indah Valbuena Buat Perancis Raup Kemenangan Dari Markas Portugal

Flash Boat – Jadwal laga internasional pekan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas Perancis dengan menggelar sebuah pertandingan persahabatan guna memantapkan persiapan mereka untuk menyongsong ajang Euro 2016. Kali ini Timnas Portugal dipilihnya sebagai lawan dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu 5 September 2015 di Estadio Jose Alvalade. Dalam laga ini Perancis sukses menghadiahi Portugal dengan kekalahan lewat skor akhir 1-0.

Meski hanya bertajuk partai uji coba namun kedua tim menampilkan permainan serius terlihat dari upaya keduanya yang terus bekerja keras dalam membangun serangan. Tempo permainan cepat dank eras pun dipertontonkan terlihat dari tumbangnya dua pemain akibat cedera. Dalam hal ini Perancis mampu tampil lebih unggul dengan prosentase penguasaan bola yang tak jauh berbeda.

Meskipun saling jual beli serangan namun kedua tim gagal menciptakan gol hingga memasuki waktu turun minum. Lanjut ke babak kedua dengan permainan cepat yang masih terjaga. Setelah beberapa kali coba membangun serangan, usaha pasukan Didier Deschamp akhirnya berbuah hasil manis pada lima menit jelang pertandingan selesai.

Adalah Mathieu Valbuena yang menjadi pahlawan Tim Ayam Jantan Dari Timur melalui gol indahnya dari ekseskusi tendangan mati yang mampu memperdayai kiper Portugal, Rui Patricio untuk mengubah skor menjadi 1-0 dan mampu dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.