Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hempaskan Kosta Rika , Belanda Ke Semi Final

1 min read

Hempaskan Kosta Rika , Belanda Ke Semi Final

Flash Boat – Timnas Belanda harus menjalani laga yang sangat panjang untuk bisa memastikan lolos ke babak semi final Piala Dunia 2014 ini , dalam babak perempat finalnya mereka di sulitkan oleh timnas Kosta Rika , yang akhirnya mampu mereka hempaskan melalui drama adu pinalti.

Setelah dalam babak sembilan puluh menit laga menghasilkan skor kaca mata 0-0 , laga pun di lanjutkan dengan babak ekstra tim , Belanda yang dalam laga tersebut mampu mendominas laga sejak awal memang terlihat sangat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Kosta Rika yang mampu tampil dengan sangat gemilang.

Van Persie, Wesley Sneidjer dan juga Arjen Rooben silih berganti membamborder gawang yang di jaga oleh Keylor Navas , namun dengan penampilan cemerlang dari sang penjaga gawang , skuad Oranje pun terlihat sangat frrusrtasi untuk bisa menembus gawang tersebut. dua kali tendangan yang membentur mistar gawang dari Sneidjer pun juga menghiasi jalannya laga tersebut. menjelang babak kedua ekstra tim berakhir , sang pelatih Van Gaal langsung berfikir cepat untuk mengganti penjaga gawang Cillessen dan memasukkan Tim Krul yang di ketahui memang lebih berpengalaman dn juga senior untuk menjalani laga adu pinalti.

Hal tersebut pun di tunjukkan oleh penjaga gawang asal Newcastle United tersebut , ia mampu menggagalkan dua tendangan dari pemain Kosta Rika dan memastikan kemenangan untuk timnas Belanda , mereka akan bertemu dengan timnas Argentina dalam babak semi final nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.