Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hempaskan Myanmar, Thailand Sukses Pertahankan Mahkota Juara SEA Games

1 min read

Hempaskan Myanmar, Thailand Sukses Pertahankan Mahkota Juara SEA Games

Flash Boat – Pagelaran SEA Games tahun ini untuk cabang olahraga sepak bola tak mengalami banyak perubahan dimana untuk peraih medali emas tetap dipegang oleh tim kuat Timnas Thailand usai kesuksesan mereka melewati hadangan lawan kuat yakni Timnas Myanmar dipartai puncak dalam laga yang dilaksanakan pada Senin 15 Juni 2015. Dalam partai ini Tim Gajah Putih mampu menghempaskan Myanmar dengan skor akhir tiga gol tak berbalas.

Dipartai ini, Thailand sempat memulai pertandingan dengan harus dipaksa bekerja ekstra setelah dominasi mereka sejak menit awal yang sering kali membangun serangkan harus dihadapkan dengan benteng kokoh sang lawan yang mampu tampil disiplin. Hingga turun minum belum ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua kubu. Dibabak kedua permainan mengalamai perubahan setelah kebuntuan Thailand pecah melalui gol dari Tanaboon Kesarat.

Melihat papan skor dengan keunggulan 1-0 sukses memacu semangat juang para punggawa Thailand, terbukti pada menit menit ke-64 gelontoran gol kembali dihasilkan yang kali ini berkat aksi gemilang Chananan Pombupha yang hadir menjadi mimpi buruk pertahanan Myanmar sekaligus menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Usai dua langkah memimpin, Thailand nampak lebih tenang dalam mengatur intensitas permainan yang masih tak kuasa diimbangi Myanmar yang tak hentinya berjuang mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-78 justru Thailand yang kembali berselebrasi menyambut gol yang dihasilkan oleh Pinyo Inpinit yang sekaligus menjadi penutup skor akhir 3-0 untuk menempatkan Thaland dipodium teratas ajang SEA Games 2015 cabang sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.