Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hugo Lloris Optimis Raih Kemenangan

1 min read

Hugo Lloris Optimis Raih Kemenangan

Flash Boat – Penjaga gawang dari timnas Prancis yaitu Hugo Lloris menyatakan rasa optimisnya untuk menghadapi timnas Jerman dalam babak perempat final Piala Dunia 2014 ini , dia merasa sangat yakin dalam laga ini mereka akan mampu mengalahkan skuad Der Panzer dan bisa lolos ke babak semi final.

Pada semi final Piala Dunia 1982 , kedua tim tersebut sudah pernah bertemu , dimana dalam laga tersebut berakhir dengan drama adu pinalti setelah 90 menit bermain hanya menghasilkan skor imbang 3-3 . pelanggaran yang sangat keras dari penjaga gawang timnas Jerman , Harald Schumacher kepada penyerang dari timnas Prancis yaitu Patrick Battiston pun hingga saat ini masih banyak di kenang oleh para masayarakatnya.

Namun , penjaga gawang dari Tottenham Hotspur tersebut menyebutkan saat ini mereka sudah melupakan kenangan masa lalu tersebut dan akan berusaha menciptakan sejarah baru dengan menembus babak semi final di Brasil ini.

"Dari kedua tim ini memang sudah terdapat sejarah yang sangat besar , namun kami akan tetap fokus menjalani laga ini , kami harus dapat menciptakan sejarah baru dengan cara kami ,” ujar kapten timnas Prancis tersebut pada wartawan.

"Saya saat ini merasa sangat senang dan semua pemain pun pasti sama , Piala Dunia tidak berlangsung setiap tahun , dan kami saat ini akan menghadapi tim favorit juara. Kami pastikan laga ini akan berjalan dengan sangat seru dan akan ada banyak serangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.