Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ings Ingin Terus Menjaga Asa Bermain Untuk Timnas

1 min read

Ings Ingin Terus Menjaga Asa Bermain Untuk Timnas

Flash Boat – Permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya harus menuntaskan musim pemain bernama Danny Ings lebih cepat, akan tetapi pemain yang bersangkutan itu memiliki impian untuk bisa bermain bersama tim nasional Inggris. Meskipun demikian dia merasa yakin kalau pintu ke timnas sama sekali tidak akan tertutup untuk dirinya.

Dia sebenarnya mampu bermain cukup bagus bersama klub Liverpool di mana Ings sudah bisa mencetak tiga gol sejak dia didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Di masa kepelatihan Brendan Rodgers dia menjadi pilihan utama di lini depan The Reds.

Kedatangan pelatih baru Juergen Klopp ke Liverpool disebutkan bisa lebih memperbesar peluang untuk dia bertahan di skuad utama The Reds dan bisa menjadikan lebih baik. Namun sangat disayangkan sekali setelah kembali dari membela timnas di jeda Internasional bulan kemarin Ings mendapatkan permasalahan cedera ligamen lutut.

Cedera itu kemudian harus menyelesaikan musimnya lebih cepat. Itu merupakan sebuah pukulan telak untuk striker berusia 23 tahun itu mengingat dalam satu tahun karirnya dia begitu menanjak.

Ings juga merasa sangat kecewa karena dipastikan tidak akan bisa bermain di ajang Piala Eropa pada tahun depan bersama timnas Inggris. Padahal pada bulan kemarin baru saja dia menjalani laga debutnya bersama timnas Inggris senior.

Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu masih tetap merasa yakin kalau pintu timnas Inggris masih akan tetap terbuka lebar untuk dirinya jika terus berusaha dengan sekuat tenaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.