Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Iniesta Putuskan Pensiun Bela Timnas Spanyol

1 min read

Iniesta Putuskan Pensiun Bela Timnas Spanyol

Flash Boat – Setelah Spanyol dipastikan terhenti di turnamen Piala Dunia 2018, Andres Iniesta membuat keputusan untuk pensiun dari timnas.

Iniesta memberikan pengumuman soal tu pada Radio Estadio. Dia melakukan keputusan itu setelah Spanyol kalah dalam drama adu penalti dengan Rusia dan tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Iniesta mengungkapkan ini merupakan laga terakhir saya bersama timnas Spanyol. Sebuah perjalanan yang sangat luar biasa sekali sudah selesai. Terkadang sebuah akhir itu tidak bisa sesuai dengan apa yang telah anda impikan.

Pada laga terakhir Iniesta dalam memperkuat timnas Spanyol dia baru bermain sebagai pengganti pada menit ke 67. Dia tidak mampu menjadi inspirasi Spanyol untuk memenangkan laga meskipun mampu mencetak gol pertama pada saat drama adu penalti.

Bermain memperkua tim nasional Spanyol senior sejak pada tahun 2006 silam, pemain yang bersangkutan itu tercatat sudah bermain sebanyak 131 laga dan mencetak sebanyak 13 gol. Salah satunya yakni dia cetak ke gawang timnas Belanda di babak final Piala Dunia 2014 silam dan mengantarkan Spanyol memenangkan turnamen tersebut.

Akan tetapi kini perjalanannya dalam membela timnas Spanyol sudah berakhir karena kini usianya sudah tidak muda lagi dan tentu saja fisiknya sudah semakin menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.