Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Italia Minus Dua Amunisi Saat Berperang Melawan Norwegia

1 min read

Italia Minus Dua Amunisi Saat Berperang Melawan Norwegia

Flash Boat – Timnas Italia akan segera menggelar partai penutup untuk babak kualifikasi group Piala Eropa 2016 dimana mereka sudah dinantikan oleh Timnas Norwegia sebagai lawan berikutnya dalam partai yang dijadwalkan dihelat pada Selasa 13 Oktober 2015. Sayangnya untuk partai berat tersebut Gli Azzuri terancam untuk kehilangan dua amunisi penting lantaran mengalami cedera yaitu duo gelandang Andrea Pirlo serta Marco Veratti.

Pirlo mendapatkan masalah pada bagian pinggulnya saat dia turun dalam sesi latihan yang digelar Italia pada hari minggi kemarin. Pemain yang kini tergabung bersama skuad klub New York City itupun sudah tak nampak dalam pertandingan Italia saat bersua dengan Timnas Azerbaijan pada 10 Oktober 2015 lalu. Apesnya hal serupa juga dialami oleh Verrati yang biasanya mengisi posisi Pirlo saat dia tengah absen.

Pemain Paris Saint Germain tersebut dilaporkan mendapatkan keluhan pada bagian betisnya. Kabar mengenai cedera dua gelandang itu juga sudah mendapat konfirmasi dari sang nahkoda tim, Antonio Conte. Dalam keterangannya Conte kemungkinan akan mengistirahatkan kedua pemain tersebut guna menghindari adanya resiko yang lebih buruk.

Terlepas dari mimpi buruk yang dialami oleh Pirlo dan Veratti, Conte juga membahas mengenai kondisi timnya yang belakangan banyak mendapatkan kritikan. Mantan allenatore Juventus tersebut menegaskan bahwa Italia masih akan berkembang lagi dan akan berusaha mempersembahkan hasil yang terbaik. Conte juga mensyukuri pencapaian Italia yang sudah memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.