Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jangan Samakan Douglas Costa Dengan Neymar!

1 min read

Jangan Samakan Douglas Costa Dengan Neymar!

Flash Boat – Tengah pekan ini Timnas Brazil akan turut menggelar partai penting dibabak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan akan dipertemukan dengan tim kuat, Timnas Cile yang akan digelar pada Kamis 8 Oktober 2015 di Estadio Nacional Julio Martonez Pradanos. Persiapan pun sudah mulai dilakukan Selecao yang sayangnya terdapat masalah berupa kepastian absennya pemain bintang sekaligus kapten tim, Neymar da Silva.

Pemain Barcelona tersebut tak bisa memperkuat Tim Samba lantaran saat ini tengah menjalani masa larangan mengikuti pertandingan internasional buntut dari sanksi yang diterima pada perhelatan Coppa Amerika 2015 silam. Dengan ketidakhadiran Neymar, diperkirakan pelatih Brazil, Carlos Dunga akan menempatkan pemain lain yakni Douglash Costa untuk memerankan posisi yang ditinggal Neymar sebagai winger kiri.

Skema line-up tersebut sudah pernah dilakukan oleh Brazil dan terbukti efektif dalam laga kemenangan mereka atas Timnas Amerika Serikat dalam sebuah laga bertajuk uji coba pada 9 September 2015 lalu. Mendapat tugas tersebut, Douglas Costa menegaskan bahwa dirinya bukanlah Neymar yang baru dan tak perlu untuk memerankan posisi yang ditinggalkan Neymar sebab pemain Bayern Munchen trsebut menilai memiliki gaya permainan sendiri.

Penampilan Douglas Costa musim ini juga terbilang gemilang saat membela The Bavarian. Dikompetisi Bundesliga Jerman, Costa sudah tampil sebanyak delapan pertandingan serta turut mempersembahkan raihan satu gol bersama lima assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.