Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kekuatan Belanda Keropos, Bind Berencana Tambah Amunisi

1 min read

Kekuatan Belanda Keropos, Bind Berencana Tambah Amunisi

Flash Boat – Saat ini Timnas Belanda memang tengah dalam kondisi terpuruk bukan hanya dalam hal meraih kemenangan yang sejauh ini sangat sulit didapatkan. Disaat sebuah kemenangan menjadi tuntutan wajib De Oranje untuk merebutkan satu tempat diajang Euro 2016, kekuatan tim mereka justru terus mengalami penurunan akibat sejumalh pemain kunci yang mulai berguguran. Yang terakhir adalah sang kapten Arjen Robben yang dihantam badai cedera.

Cedera yang diperoleh punggawa Bayern Munchen itu didapatkan beberapa waktu lalu saat Robben turun gelanggang dalam pertarungan menghadapi Timnas Bosnia pada Jumat 4 September 2015. Dalam pertandingan tersebut Robben hanya mampu bertahan diatas rumput hijau selama 31 menit saja sebelum akhirnya dipaksa digantikan oleh Luciano Narsingh.

Robben mengungkapkan bahwa sebelumnya dia berangkat ke medan pertempuran dengan kondisi yang cukup fit. Sayang kerasnya jalan pertandingan membuat Robben tak bisa mengelak dari kontak fisik dengan punggawa Bosnia yang berujung timbulnya masalah pada bagian punggung Robben.

Dalam laga itu pula pasukan Danny Blind juga kehilangan Bruno Martins Indi yang mendapatkan kartu merah yang membuatnya turut absen dalam pertandingan berikutnya. Melihat kondisi tersebut membuat Blind saat ini tengah mempertimbangkan untuk menambah amunisi dalam skuad tim asuhannya sebagai penutup lubang pada posisi yang bakal ditinggal oleh kedua pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.