Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kembali Cedera, Jerman Terpaksa Eliminasi Nama Reus

1 min read

Kembali Cedera, Jerman Terpaksa Eliminasi Nama Reus

Flash BoatTimnas Jerman saat ini tengah mempersiapkan pasukan terbaik mereka untuk kembali ke medan pertempuran pada ajang lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Untuk selanjutnya Der Panzer akan mendapat lawan yang cukup tangguh yakni sekaliber Timnas Polandia dan Timnas Skotlandia. Apesnya, menjelang partai besar tersebut persiapan Jerman mengalami sedikit masalah yakni absennya satu punggawa penting mereka.

Dia adalah pemain lini depan Marco Reus yang dilaporkan saat ini tengah bergelut dengan mimpi buruk berupa cedera pada bagian jari kakinya. Cedera yang dialami oleh pemain milik Borrusia Dortmund tersebut diperoleh pekan lalu kala timnya menumpas perlawanan Hertha Berlin dari ajang lanjutan Bundesliga dengan skor akhir 3-1.

Dengan cedera tersebut memaksa sang arsitek Jerman Joachim Loew memutuskan untuk tak menyertakan nama Reus dalam daftar skuad tim yang dirilis untuk mengantisipasi kemungkinan yang lebih buruk. Loew memberikan izin kepada Reus untuk mengambil waktu pemulihan cedera bersama tim medis Die Borrusen. Cedera itu sendiri semakin memperpanjang lebel Reus sebagai pemain yang kerap kali lekat dengan mimpi buruk bagi setiap peesepak bola tersebut.

Sebelumnya lantaran masalah cedera pula yang mengharuskan Reus hanya sebatas menjadi penonton saja dalam ajang paling bergengsi tahun lalu yakni Piala Dunia 2014. Sebelum perhelatan tersebut dimulai, Reus terlebih dahulu gugur dan tak ikut serta dalam rombongan tim ke tempat penyelenggaran di Brazil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.