Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Keperkasaan Tim Juara Piala Dunia Rontok Atas Perlawanan Amerika Serikat

1 min read

Keperkasaan Tim Juara Piala Dunia Rontok Atas Perlawanan Amerika Serikat

Flash Boat – Sebuah pertandingan internasional bertajuk persahabatan tengah pekan ini dilakoni oleh sang juara Piala Dunia, Timnas Jerman yang kali harus menghadapi tim yang tengah membangun kejayaan Timnas Amerika dalam partai yang terselenggara pada Kamis 11 Juni 2015 di Stadion Rhein Energie.Dalam partai ini semangat juang Amerika berbuah manis setelah sukses menghempaskan keperkasaan Der Panzer berupa kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang tentu merupakan sebuah buruk bagi tim sekaliber Jerman.

Dalam partai ini keputusan menarik dilakukan oleh pelatih Jerman, Joachim Loew yang tak menempatkan seorang striker dan justru mempercayakan lini depan kepada Mario Goetze yang sejatinya merupakan gelandang serang. Meski demikian, Goetze mampu menjabab tugas tersebut dengan penampilan gemilangnya saat mampu mengantarkan Jerman bersorak lebih dahulu melalui gol yang dicetaknya saat laga baru berjalan 12 menit usai memaksimalkan bola kiriman dari Patrick Harrmann untuk membuat skor menjadi 1-0.

Ketinggalan satu angka nyatanya tak membuat pasukan Paman Sam patah arang, terbukti mereka tampil menggebrak dengan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-41 yang diawali oleh aksi Michael Bradley yang kemudian mengirimpan umpan matang yang tak disia-siakn oleh Mikkel Diskerud untuk mengiringi waktu turun minum dengan kedudukan sementara 1-1.

Diparuh kedua, permainan sengit diperlihatkan oleh kedua kubu dengan saling bergantian melancarkan serangan demi upaya menambah angka. Saat pertandingan dirasa akan berakhir dengan skor imbang, Amerika justru mampu menunjukkan sihir mereka melalui gol kaget yang lahir tiga menit jelang waktu normal berakhir. Adalah Bobby Wood yang menjadi pahlawan kemenangan Amerika melalui golnya yang mampu mematenkan hasil akhir untuk keunggulan 2-1 atas Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.