Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ketajaman Lewandowski Berlanjut Saat Tampil Bersama Polandia

1 min read

Ketajaman Lewandowski Berlanjut Saat Tampil Bersama Polandia

Flash Boat – Robert Lewandowski kembali tunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu bomber terbaik dunia, dia seakan tak memiliki rasa bosan untuk terus menciptakan gol demi gol kala tampil dalam sebuah pertandingan. Naluri membunuh Lewandowski tak hanya ditampilkan kala dia bermain untuk klubnya Bayern Munchen, namun hal itu nyatanya juga berlanjut kala sang pemain tampil dipentas Internasional bersama Timnas Polandia tengah pekan ini.

Lewandowski menjadi andalan Polandia saat menggelar partai kotra Timnas Skotlandia dibabak lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2015 yang digelar pada Kamis 8 Oktober 2015 di Hampden Park. Dalam pertarungan tersebut, Lewandowski sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol sebanyak dua kali. Namun sangat disayangkan sumbangan dua gol mantan pemain Borrusia Dortmund tersebut tak kuasa mengantarkan Polandia meraup hasil kemenangan.

Hal itu setelah Skotlandia berhasil menahan imbang Polandia dengan skor akhir 2-2. Meski gagal memberikan kemenangan, namun dengan tambahan gol tersebut Lewandowski sukses mencatat sebuah rekor membanggakan. Dalam lima laga terakhir yang dimainkannya baik untuk The Bavarians ataupun Polandia, Lewandowski sukses mengantongi raihan 14 gol.

Jika dirata-rata, Lewandowski mampu menciptakan 2,8 gol disetiap penampilannya. Tak hanya catatan gemilang itu saja, dengan tambahan dua gol itu pula Lewandowski saat ini tengah nangkring didaftar teratas pencetak gol terbanyak dibabak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan total koleksi 12 gol mengungguli koleganya di Bayern Munchen Thomas Mueller bersama Timnas Jerman yang mengoleksi delapan gold an berada diurutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.