Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kinerja Buruk Capello Berujung Penolakan Dari Fans Rusia

2 min read

Kinerja Buruk Capello Berujung Penolakan Dari Fans Rusia

Flash Boat – Nama besar Fabio Capello sebagai seorang pelatih yang kini tengah menjalani karirnya sebagai arsitek Timnas Rusia nyatanya tak menjamin bahwa dia akan terus disambut hangat oleh seluruh elemen. Seperti yang saat ini tengah dirasakan bahwa Capello mulai merasakan tekanan keras yang datang dari para fans fanatic Timnas Rusia yang dikabarkan mulai gerah dengan kinerja Capello yang dinilai buruk dan tak kunjung menunjukkan prestasi nyata bagi tim.

Hasilnya kini mayoritas fans Rusia secara kompak menyatukan suara untuk menuntut Capello agar melengserkan jabatannya menduduki kursi kepelatihan Timnas Rusia. Bahkan secara tegas mereka menyatakan tuntutan tersebut dengan membuat situs yang ditujukan untuk mengumpulkan dana guan bisa menghentikan masa rezaim mantan pelatih Timnas Inggris tersebut. Puncak kemarahan fans Rusia itu terjadi setelah melihat rentetan hasil tak maksimal Rusia yang tengah terjun dipentas babak kualifikasi group ajang Piala Eropa 2016.

diajang tersebut sudah enam pertandingan dilakoni Rusia yang sayangnya diobawah asuhan Capello hanya dua gelintir kemenangan baru bisa mereka buat yang berdampak pada posisi mereka ditabel klasmen sementara dengan menempati urutan ketiga. Andai hasil itu tak kunjung membaik bukan tak mungkin Rusia harus melewatkan untuk menikmati megahnya pentas bergengsi antar negara Eropa tersebut.

Dalam kesepakatan kontrak yang sebelumnya telah terjalin antara Capello dengan Rusia, ada salah satu poin yang menyebutkan bahwa andai Capello diberhentikan sebelum masa kerja habis sesuai kontrak resmi maka pihak Rusia diwajibkan memberikan royalti kepada sang pelatih berupa uang sebesar 21,4 juta euro atau setara dengan Rp 321 Milliar. Lantaran hal itu pula para fans menggalang dana untuk membantu Rusia agar tak canggung lagi untuk memecat Capello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.