Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kini Skuad Muda Prancis Berada Di Puncak Dunia

1 min read

Kini Skuad Muda Prancis Berada Di Puncak Dunia

Flash BoatPrancis baru saja sukses menjuarai Piala Dunia 2018. Skuat muda Prancis disebutkan oleh pelatih Didier Deschamps berada di puncak dunia.

Pada laga babak final Piala Dunia 2018 Prancis menang 4-2 atas Kroasia.

Pada laga itu empat gol Prancis di cetak oleh gol bunuh diri Mario Mandzukic, penalti Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Sementara dua gol Kroasia di cetak oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Prancis menjadi unggulan pada awal turnamen ini. Mereka merupakan tim paling mahal di antara tim peserta lain karena di isi oleh para pemain bintang kelas dunia. Nilia skuat Prancis menjadi 1,4 miliar euro.

Dengan skuat yang cukup wah itu namun Deschamps mengakui tidak mampu menampilkan permainan yang apik pada babak final. Tim dengan rataan umur 26,03 tahun itu bermain lebih efisien dan lebih bagus dalam memanfaatkan peluang.

Deschamps mengungkapkan bahwa memang sungguh sangat luar biasa sekali. Ini merupakan tim muda yang mampu berada di puncak dunia. Beberapa di antara mereka menjadi juara pada usia 19 tahun.

Kami sama sekali tidak memainkan laga besar namun menunjukkan kualitas mental bermain dan kami bisa melesakkan empat gol dan mereka tentu saja layak menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.