Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kompany Tak Bisa Pimpin Belgia Saat Bentrok Dengan Andorra

1 min read

Kompany Tak Bisa Pimpin Belgia Saat Bentrok Dengan Andorra

Flash Boat – Salah satu benteng pertahanan kokoh Timnas Belgia, Vincent Kompany terpaksa harus menunda keinginannya untuk tampil bersama belgia dalam pekan internasional kali ini lantaran terbatas oleh kondisi fisiknya yang mengalami masalah cedera. Pihak belgia sendiri juga sudah memberikan konfirmasi bahwa Kompany akan diistirahatkan saat mereka akan menggelar partai kontra Timnas Andorra pada Sabtu 10 Oktober 2015 dibabak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Cedera itu sudah lama dirasakan oleh bek Manchester City tersebut, bahkan dia sudah melewatkan lima partai terakhir bersama klubnya diberbagai ajang. Namun saat ini Kompany mulai menunjukkan tanda-tanda akan segera pulih dari masalahnya dengan terlihat sudah mengikuti sesi latihan ringan bersama skuad Timnas Belgia pekan ini.

Pihak Belgia sendiri tak memberikan tuntutan berat untuk Kompany agar tampil dalam partai kontra Andorra. Mereka memberikan kebebasan kepada sang pemain untuk memutuskan tampil dipartai berikutnya yakni akan akan dipertemukan dengan Timnas Israel namun dengan catatan Kompany harus menunjukkan bahwa fisiknya benar siap untuk tampil disebuah pertandingan berat. Saat ini Kompany masih terus bekerja keras dengan pihak medis agar masalah yang dialaminya segera pergi dan kembali bugar seperti sedia kala.

Pihak Manchester City sendiri sebelumnya juga sudah memberikan ultimatum kepada pihak Timnas Belgia agar tak memaksakan Kompany tampil jika kondisinya belum benar-benar siap sepenuhnya. The Citizens khawatir mengenai kemungkinan yang lebih buruk menimpa sang pemain andai dipaksakan tampil mengingat peran Kompany yang juga penting untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.