Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kondisi Fisik Menurun, Higuain Urung Penuhi Panggilan Argentina

1 min read

Kondisi Fisik Menurun, Higuain Urung Penuhi Panggilan Argentina

Flash Boat – Pekan ini hampir seluruh kompetisi memasuki waktu jeda lantaran adanya jadwal pertandingan internasional. Beberapa negara pun sudah bersiap dengan memanggil sejumlah pemain terbaik mereka yang tersebar diberbagai belahan dunia. Termasuk Timnas Argentina yang mulai mengumpulkan amunisi terbaik yang salah satunya meminta striker Napoli Gonzalo Higuain untuk bergabung guna masuk skuad tim yang telah dipersiapkan.

Sayangnya kali ini panggilan Tim Tango tersebut tak dapat dipenuhi oleh mantan juru gedor Real Madrid tersebut lantaran alasan kondisi fisiknya yang tengah mengalami penurunan. Dikabarkan melalui pernyataan pihak Napoli bahwa Higuain memang tengah mengalami sakit demam dan terpaksa harus mengambil jatah istirahat terlebih dahulu. Kondisi ini terbilang mendadak sebab dalam dua partai pembuka Liga Serie-A musim ini, Higuain selalu hadir dengan aksinya diatas rumput hijau bersama Napoli.

Mendapat kepastian ketidakhadiran Higuain tersebut membuat sang pelatih Gerrardo Tata Martino merubah komposisi skuad tim asuhannya. Dia pun mengambil keputusan dengan memberikan kesempatan bergabung kepada bomber muda yang kini diklaim oleh Atletico Madrid, Angel Correa untuk menghiasi barisan pasukan pembongkar benteng pertahanan tim lawan.

Pekan ini Argentina memiliki dua jadwal pertandingan internasional yakni yang akan bersua dengan Timnas Meksiko pada Senin 1 September 2015 yang bertajuk pertandingan persahabatan disusul dengan pertandingan kedua yang sudah dinantikan sang lawan, Timnas Boliviayang rencananya terselenggara pada Jumat 4 September 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.