Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Konsentrasi Wlliams Antarkan Wales Tumpas Perlawanan Siprus

1 min read

Konsentrasi Wlliams Antarkan Wales Tumpas Perlawanan Siprus

Flash Boat – Timnas Wales saat ini tengah dalam persiapan serius menyambut dua pertandingan internasional penting dalam ajang babak kualifikasi Euro 2016 yang akan mereka lakoni pekan ini. Dijadwalkan tim yang kini diarsiteki oleh Chris Coleman tersebut akan mendapat perlawanan dari Timnas Siprus pada tengah pekan berlanjut dengan laga berikutnya yang sudah dinantikan oleh Timnas Israel pada akhir pekan.

Hasil dari dua laga ini yang akan menentukan langkah Wales dimana sejarah sepak bola mereka mencatat terakhir kali mampu lolos ke ajang tertinggi kasta Eropa pada tahun 1958 silam. Ini menjadi kesempatan besar bagi Wales mematahkan catatan tersebut yakni dengan merebut tiket ke ajang Euro 2016 yang akan dilangsungkan di Perancis.

Meskipun tengah mendapatkan tugas yang cukup berat dari harapan masyarakat Wales, salah satu pemain penting sekaligus panglima tim, Ashley Williams mengungkapkan bahwa secara pribadi dirinya masih enggan menanggapi lebih jauh peluang timnya untuk merebut tiket tersebut. Bagi Williams memikirkan laga kontra Siprus guna mengamankan raihan kemenangan jauh lebih utama untuk saat ini.

Peluang Wales untuk lolos memang terbilang besar sebab dari group B yang kini mereka tempati Wales masih nyaman menjadi penghuni singgasana klasmen sementara dengan catatan hasil berupa 14 poin yang diperoleh dari enam partai yang sudah dilakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.