Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kroasia Tantang Italia, Bentrok Untuk Tentukan Raport Akhir Di Fase Group

1 min read

Kroasia Tantang Italia, Bentrok Untuk Tentukan Raport Akhir Di Fase Group

Flash Boat – Akhir pekan ini akan terselenggara partai pamungkas difase group ajang Piala Eropa 2016 yang salah satunya mempertemukan dua tim kuat yakni Timnas Italia yang akan saling unjuk kekuatan dengan Timnas Kroasia dalam partai yang dijadwalkan terselenggara pada Sabtu 13 Juni 2015 Di Stadion Split. Pertempuran ini juga disebut sebagai penentu raport akhirkedua tim untuk fase group dimana Kroasia masih jadi penguasa daftar puncak klasmen.

Kroasia saat ini tak bisa dipandang sebelah mata sebab mereka menjelma menjadi salah satu basis kuat di Eropa setelah sejak pagelaran Piala Dunia 2014 lalu mereka belum pernah sekalipun merasakan sekalipun pahitnya hasil kekalahan. Catatan yang sama juga dimiliki oleh Italia dalam beberapa partai terakhir sepualngnya dari Brazil di Piala Dunia lalu.

Sayangnya dalam partai kandangnya nanti, kekuatan lini gelandang tengah mereka mengalami sedikit penurunan usai tumbangnya Luka Modric lantaran dibekap cedera yang kemungkinan untuk motor permainan yang dibebankan kepada gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Meski demikian Italia jutru dalam kondisi yang lebih buruk setelah banyak pemain mereka yang turut didatangi masalah cedera.

Tercatat ada empat punggawa utama tak bisa ikut dalam laga lawatan nanti, mereka adalah Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Simmone Zaza, serta Danielle De Rossi yang kemudian diantisipasi dengan memanggil sejumlah pemain baru dibawah asuhan pelatih Antonio Conte. Dari hasil pertemuan kedua tim pada leg pertama sebelumnya, mereka tampil sama kuat dimana laga berakhir dengan 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.