Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Matic Kini Mempertimbangkan Untuk Tidak Perkuat Timnas Serbia

1 min read

Matic Kini Mempertimbangkan Untuk Tidak Perkuat Timnas Serbia

Flash Boat – Gelandang petarung bernama Nemanja Matic merasa kalau rekan satu timnya di tim nasional Serbia sama sekali tidak menunjukkan sikap yang pantas. Matic sendiri pun kini sedang memikirkan untuk mempertimbangkan pensiun membela negaranya.

Pemain Chelsea itu mengungkapkan mengenai hal ini setelah Serbia menelan kekalahan telak dari Republik Ceko dengan skor akhir 4-1 pada laga ujicoba yang berlangsung di Ostava Jumat kemarin. Bukan skor telak yang membuat dia merasa gelisah, akan tetapi sikap dan perilaku rekan satu timnya.

Matic mengungkapkan bahwa saya ini sudah berusaha sekuat tenaga untuk memimpin dengan memberikan contoh semestinya, akan tetapi ada beberapa orang yang justru tidak melihatnya.

Sikap beberapa pemain memang sudah sangat jelas tidak bisa diterima, bukan hanya pada saat menjalani laga, bahkan juga saat berada di luar lapangan. Itu sudah sangat jelas sekali sejak kami berkumpul pada hari Senin kemarin.

Sejak menjalani debut di timnas Serbia senior pada tahun 2008 silam, Matic sejauh ini sudah bermain sebanyak 26 laga. Akan tetapi dia belum juga bisa meloloskan negaranya ke ajang putaran final Piala Eropa 2016. Sejak dia bergabung, Serbia gagal lolos ke ajang Piala Eropa pada periode tahun 2012, 2014 dan terbaru 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.