Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Melalui Drama Sengit, Belgia Ungguli Perancis Dengan Skor Tipis

1 min read

Melalui Drama Sengit, Belgia Ungguli Perancis Dengan Skor Tipis

Flash Boat – Sebuah pertandingan sengit syarat dengan gengsi dilaksanakan akhir pekan lalu antara Timnas Perancis yang berhadapan dengan Timnas Belgia yang digelar pada Senin 8 Juni 2015 di Stade de France. Meski hanya bertema laga persabahatan namun kedua tim mampu menanpilakn seluruh permainan terbaik mereka yang akhirnya Belgia mampu tersenyum akhir setelah sukses memenangkan partai dengan skor tipis 4-3.

Meski bermain dikandang sang lawan namun Belgia mampu memberikan perlawanan yang sengit dengan permainan taktis mereka. Hasilnya cukup terlihat jelas setelah diparuh pertama mereka melaju jauh dengan mampu unggul dua angka hasil dari torehan dua gelontoran gol dari gelandang jangkung Marouane Fellaini dengan aksi gemilangnya pada menit ke-17 serta digandakan pada tiga menit sebelum waktu jeda tiba untuk membuat skor menjadi 2-0.

Memulai babak kedua, Belgia kembali lakukan gebrakan dengan membobol kembali gawang Perancis pada menit ke-50 melalui sumbangan dari Radja Nainggolan. Tak ma uterus terpuruk, Perancis akhirnya beranjak tiga menit berselang dengan sukses menipiskan kedudukan melalui eksekusi titik putih yang dilakukan sempurna oleh sang algojo, Mathieu Valbuena. Selang beberapa waktu giliran Belgia yang mendapat hadiah pinalti yang kali ini tak dilewatkan oleh Eden hazard dengan eksekusi mantapnya untuk membuat Begia memimpin dengan skor 4-1.

Disisa waktu yang ada Perancis berjuang mati-matian untuk mengejar difisit gol mereka, sayangnya usaha keras kubu tuan rumah hanya menghasilkan dua gol masing-masing melalui torehan dari Nabil Fekir serta Dimitri Payet yang akhirnya hastu merelakan kemenangan jadi milik Belgia dengan skor akhir 4-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.