Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Messi Diharapkan Tak Pensiun Dari Timnas Argentina

1 min read

Messi Diharapkan Tak Pensiun Dari Timnas Argentina

Flash Boat – Lionel Messi sudah sempat menyatakan untuk pensiun dari timnas Argentina setelah gagal pada final turnamen Piala Dunia 2014. Sebaiknya sang pemain itu menunda terlebih dahulu keinginannya untuk pensiun itu.

Usia Messi saat ini memang sudah 31 tahun. Maka dari itu dia sudah tidak muda lagi namun masih belum terlalu tua.

Untuk bisa mengejar impiannya menjadi juara dunia maka dia setidaknya masih memiliki kesempatan saat usianya 35 tahun di Piala Dunia edisi selanjutnya. Akan tetapi jangan melupakan pemain seperti Miroslav Klose yang mencatatkan sebagai top skor Piala Dunia disepanjang sejarah saat usianya sudah 36 tahun bersama timnas Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 silam.

Messi paling tidak memiliki kesempatan lain untuk memenangkan trofi bagi negaranya. Memang benar dia sudah pernah memenangkan Piala Dunia U-20 dan Olimpiade 2008 silam namun itu bukan turnamen yang besar.

Turnamen Copa Amerika merupakan target paling dekat yang bisa dimenangkan oleh pemain andalan klub Barcelona itu. Pada tahun depan turnamen itu akan bergulir yang bertempat di Brasil. Lebih istimewanya lagi Copa Amerika 2019 nanti akan menjadi edisi pamungkas pada turnamen itu. Hal itu disebabkan mulai pada tahun 2020 mendatang akan di mulai turnamen yang baru yang nantinya akan melibatkan dua konfederasi yakni Concacaf dan Conmebol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.