Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perlawanan Kosta Rika Tak Mampu Bendung Agresifitas Brazil

1 min read

Perlawanan Kosta Rika Tak Mampu Bendung Agresifitas Brazil

Flash Boat – Pekan ini Timnas Brazil turut meramaikan pekan jeda internasional dengan menggelar sebuah pertandingan bertajuk persahabatan dengan Timnas Kosta Rika yang dipilih sebagai lawan dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu 6 September 2015 di Red Bull Arena, New Jersey. Perlawanan sengit yang ditunjukkan Kosta Rika nyatanya tak mampu membendung permainan agresif Brazil yang akhirnya mampu mengamankan kemenangan dengan skor tipis, 1-0.

Dalam laga ini sang pelatih Carlos Dunga memutuskan untuk memasang kapten Brazil Neymar da Silva sebagai pemain cadangan. Meski demikian hal itu tak mengurangi permainan cepat Brazil yang sudah diterapkan sejak pertandingan dimulai. Bahkan hasil nyata sudah mampu dipetik Tim Samba saat laga berjalan sepuluh menit.

Adalah Hulk yang menjadi pemecah skor bagi Brazil lewat aksi cerdiknya dalam merebut bola yang sempat dikuasai pemain Kosta Rika, Geancarlo Gonzalez yang kemudian dituntaskannya dengan tembakan keras yang tak mampu dihalau kiper lawan untuk mengubah papan skor menjadi 1-0. Selepas gol itu Brazil terus menekan pertahanan Kosta Rika dengan sejumlah peluang emas yang mereka dapatkan.

Kosta Rika sendiri sebanrnya semp;at membuat gol pada menit ke-55 melalui Bryan Ruiz yang sayangnya gol itu dianggap tidak sah setelah sang pemain dinilai berada dalam posisi offside. Brazil sendiri yang masih kerap memberikan ancaman tak kunjung mampu menambah jumlah gol. Beruntung keunggulan mereka dengan skor 1-0 atas Kosta Rika mampu dipertahankan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.