Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perlebar Peluang Ke Euro, Belgia Terus Tingkatkan Performa

1 min read

Perlebar Peluang Ke Euro, Belgia Terus Tingkatkan Performa

Flash Boat – Timnas Belgia saat ini sudah kembali dalam puncak performa terbaik mereka pasca dipaksa bertekuk lutut atas Timnas Wales dalam babak kualifikasi Euro 2016 pada bulan Juni 2015 silam yang saat itu penampilan Belgia dinilai kurang greget dalam hal penyelesaian akhir dari setiap serangan yang mereka bangun. Pada akhirnya Belgia harus mengakui keunggulan Wales dengan skor akhir 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Hal itu kemudian langsung diperbaiki Belgia pada laga berikutnya saat mereka ditantang oleh Timnas Bosnia Herzegovida yang terselenggara pada Jumat 4 September 2015 di Stadion King Baudouin. Dalam partai tersebut Bosnia sempat membenamkan Belgia terlebih dahulu lewat gol cepat yang diciptakan oleh bomber anyar AS Roma, Edin Dzeko saat laga berjalan 15 menit.

Salah satu bomber tajam Belgia, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa saat dalam posisi tertinggal timnya terus berupaya bangkit dengan menerapkan permainan menyerang. Hasilnya cukup terlihat saat mereka berbalik unggul dengan skor 2-1 menjelang waktu turun minum.

Dibabak kedua Belgia terus menjaga konsistensi permainan mereka dengan mengurung pertahanan Bosnia dan memaksa mereka lebih banyak focus didaerah pertahanan sendiri. Akhirnya Belgia mampu menambah satu gol lagi diparuh kedua untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1. Dengan hasil tersebut, langkah Belgia untuk lolos ke Perancis tempat terselenggaranya Euro 2016 semakin besar dengan kini menempati runner-up klasmen group sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.