Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Bolivia Vs Venezuela 13 November 2015

1 min read

Prediksi Skor Akhir Bolivia Vs Venezuela 13 November 2015

Flash Boat – Pertandingan pekan ke tiga babak kualifikasi Piala Dunia zoma Amerika Selatan akan kembali bergulir. Kali ini akan mempertemukan antara Bolivia Vs Venezuela yang akan berlangsung di Hernando Siles Stadium. Laga ke dua tim ini akan dilangsungkan pada tanggal 13 November 2015 tepatnya pada pukul 03.00 waktu setempat.

Bolivia pada laga terakhir melawan Ekuador harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0. Pada saat ini Bolivia hanya menduduki posisi paling bawah klasemen sementara. Jika di lihat dari total limalaga yang sudah mereka jalani semuanya di akhiri dengan kekalahan.

Sementara itu untuk tim Venezuela sendiri pada laga terakhir melawan Brasil harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor akhir cukup telak 3-1. Pada saat ini Venezuela masih menduduki posisi ke sembilan klasemen sementara. Jika di lihat dari total lima laga yang sudah mereka jalani hanya bisa meraih satu kali hasil imbang dan menelan kekalahan sebanyak empat kali.

Jika di lihat dari pertemuan ke dua tim dalam lima laga terakhir, Bolivia mampu meraih kemenangan sebanyak satu kali, sementara Venezuela mampu memenangkan dua laga dan dua laga lain mereka akhiri dengan skor akhir imbang.

Dengan catatan itu maka diprediksi laga akan berjalan dengan imbang dan bukan tidak mungkin laga nanti akan berakhir dengan imbang.

Prediksi Skor Bolivia Vs Venezuela :
2 – 1

Handicap :
0 : ¾

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.