Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Equatorial Guinea Vs Spain 16 November 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Equatorial Guinea Vs Spain 16 November 2013

Flash Boat – Dalam laga uji coba persahabatan antara Equatorial Guinea dengan Spain, yang mana laga kedua tim tersebut akan digelar di Nuevo Estadio de Malabo – Malabo. Dari lima laga teralhir yang pernah dijalani oleh kedua tim tersebut, Equatorial Guinea telah mengalami satu kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah. Dan sedangkan Spain telah mengalami empat kali menangan dan satu kali.

Pada laga sebelumnya Equatorial Guinea usai memperoleh hasil negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Sierra Leone dengan skor 3-2 di National Stadium – Freetown dalam laga lajutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Equatorial Guinea yakni A. Goikoetxea untuk lebih memperhatikan kondisi dan permainan para pemainnya sebelum berlaga dengan Spain. Dalam melakoni laga kontra Spain mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan trio striker Randy, Bolado dan Fidjeu-Tazemata.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Spain usai memperoleh hasil yang positif saat berlaga dengan Georgia dengan skor 2-0 di Estadio Carlos Belmonte – Albacete. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Spain yakni Vicente Del Bosque merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya tersebut. Bertandang kemarkas Equatorial Guinea, sang pelatih berharap kepada Xavi Hernandez cs untuk tidak mengaggap remeh dan bermain dengan semaksimal mungkin.

Prediksi skor Equatorial Guinea vs Spain :
0 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.