Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rakitic Rela Pensiun Demi Negaranya Juara Piala Dunia 2018

1 min read

Rakitic Rela Pensiun Demi Negaranya Juara Piala Dunia 2018

Flash Boat – Kroasia hanya tinggal selangkah lagi menjadi juara di turnamen Piala Dunia 2018. Untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi juara maka Ivan Rakitic rela mempertaruhkan karir sepakbolanya.

Kroasia akan berhadapan dengan Prancis di babak final Piala Dunia 2018 nanti yang akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Ini akan menjadi titik paling dekat Kroasia dengan status juara dunia sejak mereka menjadi demifinalis di turnamen Piala Dunia 1998 silam.

Sementara itu Kroasia sedang mengejar sejarah, Prancis sendiri kini sedang dalam sebuah misi untuk menebus luka setelah gagal pada Piala Eropa 2016 yang dilangsungkan di negaranya sendiri. Prancis memiliki kesempatan untuk kembali menjadi juara Piala Dunia pas dua dekade dari gelar pertama yang mereka dapatkan.

Jika dilihat di atas kertas Kroasia memang tidak diunggulkan ketimbang Prancis. Prancis sendiri memiliki kedalaman skuad yang lebih bagus dan sudah juga melalui jalur berisikan lawan – lawan yang tangguh.

Rakitic sendiri sadar timnya boleh menjadi melawan kans sekali semumur hidup. Maka dari itu demi pulang membawa trofi gelar juara maka dia rela sekalipun harus langsung pensiun ke esokan harinya.

Pemain milik klub Barcelona itu mengungkapkan bahwa saya sudah sangat jelas sekali akan meletakkan sepatu sepakbola saya pada hari senin nanti jika saja memang itu merupakan harga yang harus saya bayar untuk memenangkan negara saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.