Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Robben Butuh Waktu Satu Bulan Untuk Pulihkan Cedera

1 min read

Robben Butuh Waktu Satu Bulan Untuk Pulihkan Cedera

Flash Boat – Timnas Belanda harus kehilangan salah satu amunisi terbaik mereka yang saat ini tengah mengalami cedera kambuhan, adalah Arjen Robben yang mengalami masalah pada bagian tulang punggungnya akibat kontak fisik saat dia merumput bersama De Oranje yang berhadapan dengan Timnas Islandia dalam babak penyisihan group Euro 2016 pada Jumat 4 September 2015 kemarin.

Penanganan medis pun sudah dilakukan oleh punggawa Bayern Munchen tersebut yang menurut hasil sementara Robben diprediksikan setidaknya membutuhkan waktu selama satu bulan lamanya untuk kembali dalam kondisi kebugaran yang prima. Kabar itu sendiri diketahui dari pernyataan resmi yang baru saja diturunkan oleh pihan The Bavarians.

Cedera yang dialami oleh mantan pemain Chelsea tersebut jelas merupakan sebuah pukulan telak baik bagi Timnas Belanda ataupun kubu Bayern Munchen. Sebagaimana diketahui bahwa kemampuan Robben selama ini kerap kali menjadi andalan untuk posisi gelandang serang sayap bagi kedua tim itu. Tanpa kehadiran Robben akan membuat usaha De Oranje untuk mengklaim satu tempat di Euro 2016 akan semakin berat lagi mengingat mereka tengah dituntut untuk menyelesaikan beberapa pertandingan dengan kemenangan.

Sepanjang bulan kemarin, Robben tampil mengesankan baik di level klub ataupun di level internasional. Tercatat dari aksi olah bolanya saat mengenakan jersey FC Hollywood, Robben sudah mampu menorehkan tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.